Berita Anak Milenial Dibikin Ngakak Bareng Daihatsu di JICOMFEST

 


Daihatsu dan KapanLagi Youniverse (KLY) bekerja sama untuk mengadakan festival komedi terbesar di Indonesia, Jakarta Indonesia Comedy Festival (JICOMFEST) 2019.


Karena popularitas stand up comedy yang terus meningkat dengan mayoritas penggemarnya anak-anak muda atau milenial, Daihatsu mengaku acara ini merupakan kelanjutan dari kegiatan GIIAS 2019 yang telah diadakan dengan tema Funtastic GenerasiON, sehingga perusahaan otomotif asal Jepang ini juga ingin mendekatkan diri kepada Generasi Milenial.

BACA JUGA: dealer mobil daihatsu

10 Potret Luna Maya Jago Tunggangi Berbagai Jenis Motor, Jadi Bukti Anak Bali Sejati


 


 

Video Terpopuler saat Ini

powered by

 (kpl/ahm)

Tampilkan Komedian Mancanegara

Tampilkan Komedian Mancanegara


Berlangsung di Indonesia dan bertempat di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran, Jakarta. Acara ini sukses menghibur para pecinta komedi pada 3-4 Agustus 2019.


Tak hanya komedian lokal, (JICOMFEST) 2019 juga menampilkan komedian mancanegara. Terdapat 4 panggung (stage) berbeda. Daihatsu Stage menjadi salah satu panggung yang paling mendapat perhatian karena lebih banyak komika yang tampil sekaligus menjadi panggung Spesial Show para komika terkenal dalam dan luar negeri.

BACA JUGA: harga mobil daihatsu

10 Potret Transformasi Irish Bella, Pose Naik Moge Harley-Davidson Semasa Kecil Bikin Gemes

Beragam Hiburan

Beragam Hiburan


Pada JICOMFEST 2019, terdapat juga beberapa kategori yang disajikan mulai dari komedi stand up, video, musik, tradisional, dan kompetisi komedi berdiri di skala nasional.


"Melalui acara komedi terbesar di Indonesia ini, mari kita lupakan rutinitas sejenak dan tertawa bahagia bersama. Semoga dengan acara ini Daihatsu dapat semakin dekat, serta membahagiakan Sahabat, khususnya Sahabat Milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Previous Post Next Post